Logo Loading

Enter your keyword

Garansi

  1. Garansi terbatas ini hanya valid di Indonesia. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan garansi harus dilakukan oleh Relion atau pusat layanan resmi.
  2. Relion dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum mengembalikan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk. Relion tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
  3. Hubungi agen layanan Relion dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
    • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.
  4. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
    • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah dan bagian luar produk yang hilang.
    • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk membuka stiker garansi dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
  5. Relion akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Relionserta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
    • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
    • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.